Ini Video Viral Pemuda yang Ancam Bakar Rumah Hingga Mau Menembaknya

Posted by kabar terkini on


Sumber gambar tribunnews.com

Tidak untuk ditiru, berikut video viral yang sedang hangat..


Tantang presiden jokowi, ancam bakar rumah, video brutalnya tidak lama langsung viral...

Video seorang anak muda yang menantang dan menyebut Presiden Joko Widodo sebagai orang gila jadi viral di media sosial.

Bahkan pemuda tersebut mengancam akan menembak Presiden Jokowi

Tampak dalam video pemuda tersebut berteriak-teriak sembari memegang foto Jokowi.

Pria berkacamata tersebut mengatakan akan menembak Jokowi hingga memasungnya.

"Gue tembak orang ini. Gua pasung. Ini kacung gua. Kacung gua. Gue lepasin kepalanya," ujar pria itu dalam video yang berdurasi 19 menit itu dikutip dari tribunnws.com.

Baca Juga: Type Orang Seperti Ini yang Jadi Incaran Teroris untuk Direkrut Menjadi Pelaku Teror

Pemuda yang tak memakai baju tersebut menyebut Jokowi gila.

Ia juga mengatakan akan membakar rumah Jokowi.

Bahkan secara lantang, ia menantang Jokowi untuk menemuinnya.

"Jokowi gila, gua bakar rumahnya. Presiden gua tantang lu. Cari gua 24 jam. Lu nggak temuin gua. Gua yang menang," ucapnya.

"Kita sudah mapping ini, kelihatan oranngnya sudah dapat, ciri-cirinya," kata Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, seperti yang dikutip dari detik.com.

Video ini sontak menjadi viral di media sosial.

Simak videonya :

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment